Selamat Datang - Wellcome

Pemimpin Sederhana Itu Harus dijaga Agar Tetap Amanah

SUARA KAMI - Bila ada sebuah pertanyaan seperti ini, Siapakah Pemimpin Yang Sederhana di Republik Indonesia? Tentu kebanyakan orang akan menjawab Jokowi dan Ahok. Kenapa mereka menjawab demikian, karena memang itulah kenyataannya. Kami pun akan menjawab yang sama dan alasannya adalah Jokowi dan Ahok ini adalah Tokoh Yang benar-benar merakyat tanpa dibuat-buat. Artinya benar-benar realitas dan sederhana. Oleh karena itu, marilah kita menjaga para Pemimpin yang seperti mereka. Agar mereka tetap amanah dan selalu memperhatikan rakyatnya.

Pemimpin Sederhana Itu Harus dijaga Agar Tetap Amanah

PEMIMPIN SEDERHANA HARUS DIJAGA AGAR TETAP AMANAH
Permasalahan di Indonesia selalu datang silih berganti, sementara persoalan lama masih ada yang belum terselesaikan, persoalan baru datang sering tak diundang, semua berharap bisa diselesaikan secepatnya, namun Presiden bukan manusia super, semua diurai satu persatu masalahnya dan diselesaikan hari demi hari tanpa henti.

Hebatnya Presiden Joko Widodo, meski rupiah dianggap melemah, harga daging sapi masih belum stabil, sembako ada yang naik ada yang turun, beras masih ada masalah, dituduh utangnya ribuan trilyun, soal Kereta Cepat bermasalah, diberitakan nunggak bayar PDAM rumahnya di Solo yang ditinggali sopir pribadinya waktu jadi Walikota, dan masih banyak lagi tuduhan, celaan, fitnahan dan dengan semua ekses sosial dan ekonominya, namun GEJOLAK SOSIAL TIDAK MUNCUL seperti 1998 lalu. Ini mungkin semua elemen bangsa yang kritis sudah terkooptasi,

Mari bergandengan tangan bersama Jokowi dan para pemimipin di daerah masing-masing yang JUJUR dan SEDERHANA serta BISA BEKERJA untuk terus bekerja membangun bangsa ini dengan teliti dan hati-hati agar semua permasalahan dapat di atasi. Apalagi sekarang banyak dibangun infrastruktur di semua bidang untuk jangka pendek, menengah, dan panjang, rakyat harus terus mengawasi agar tidak terjadi penyimpangan yang merugikan negara maupun rakyat.

Tentunya itu tidak mudah, dibutuhkan waktu bertahun-tahun agar semua pulau dan penduduknya merasakan modernitas yang setara. Syaratnya sederhana, semua pejabatnya TIDAK KORUP, semua rakyatnya TIDAK MANJA, harus gotong rakyat, saling mengingatkan, saling memiliki, negeri yang kaya ini SANGGUP membuat penghuninya sejahtera BILA MAU bersama-sama.

Salam NKRI Raya!

Penulis: Mas Toni
Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Pemimpin Sederhana Itu Harus dijaga Agar Tetap Amanah"