Selamat Datang - Wellcome

Ketika Orang Lain Asik Menyerang Jokowi, Jokowi Sibuk Bekerja Buat Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat Indonesia

SUARA KAMI - Bila kita lihat apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi kepada rakyat Indonesia, sungguh luar biasa. Pembangunan dimana-mana, pembuatan jalan tol hampir seluruh daerah/kota di Indonesia, pembuatan rumah-rumah baru bagi rakyat indonesia yang tak mampu membeli rumah, dan lain sebagainya. karena dalam diri alumni Fakultas Kehutanan UGM ini adalah Kerja, Kerja, dan kerja. Dan itulah yang menjadi prioritas utama bapak RI 1 ini.

Ketika Orang Lain Asik Menyerang Jokowi, Jokowi Sibuk Bekerja Buat Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat Indonesia

Bila kita lihat lagi fenomena yang terjadi akhir-akhir ini, para Dung-Dung Pret masih saja melakukan aksinya tuk menyerang kepemimpinan Presiden Jokowi. Kadang kita berpikir sebenarnya "Apa Maunya Mereka Yang Penuh Kebencian itu Kepada Presiden Jokowi?" (Baca Juga: Apa Maunya Mereka Yang Penuh Kebencian itu Kepada Presiden Jokowi?).

Asuuuuuuuuudahlah.... untuk apa kita memikirkan apa yang mereka pikirkan (para dung-dung pret), yang penting saat ini adalah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi sedang Sibuk Bekerja Buat Program Sejuta Rumah untuk rakyat Indonesia.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan terdapat sedikitnya 660.474 unit rumah yang telah dibangun hingga kini sebagai bagian dari pelaksanaan Program Sejuta Rumah untuk masyarakat.

Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin menuturkan pemerintah serius dalam melaksanakan program Sejuta Rumah yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi pada April lalu. Defisit perumahan hingga kini mencapai 13,5 juta rumah dengan kebutuhan rumah per tahun idealnya mencapai 800.000 unit.

"Pelaksanaan program Sejuta Rumah tentunya tidak dapat dilaksanakan satu kementerian saja. Akan tetapi juga dilaksanakan oleh lintas sektorat, para pengembang perumahan, pengusaha melalui CSR," kata Syarif seperti yang dilansir oleh Bisnis.Com (19/12/15).

Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sendiri pada November mencapai Rp42,3 triliun dengan mekanisme FLPP mencapai Rp11,9 triliun. Jumlah FLPP itu digunakan untuk 120.491 unit rumah.

So... Ketika Orang Lain Asik Menyerang Jokowi, Jokowi Sibuk Bekerja Buat Program Sejuta Rumah untuk Rakyat Indonesia. Merdeka. ***

Penulis: Tim Suara Kami
Editor: Tim Suara Kami
Referensi: http://properti.bisnis.com/

0 Response to "Ketika Orang Lain Asik Menyerang Jokowi, Jokowi Sibuk Bekerja Buat Program Sejuta Rumah Untuk Rakyat Indonesia"