Selamat Datang - Wellcome

Ini Bukti Langsung Jembatan Kecil Yang Sudah Diperbaiki Pemerintahan Jokowi-JK

SUARA KAMI - Mohon maaf ya Para Haters, karena anda akan merasa kecewa dan menjerit bila membaca tulisan ini. Jujur kami katakan, sebaiknya Para Pasukan Dung-Dung Pret beserta antek-anteknya segera move-on deh, agar bisa menjalani hidup ini dengan tenang.

Ini Bukti Langsung Jembatan Kecil Yang Sudah Diperbaiki Pemerintahan Jokowi-JK
Sumber foto: Facebook

INI BUKTI LANGSUNG JEMBATAN KECIL YANG SUDAH DIPERBAIKI PEMERINTAHAN JOKOWI-JK
Kaum DUNG DUNG PRET yang masih nyinyir dan tenggelam dalam masa lalu di jembatan reyot dengan mengunggah foto-foto lama jembatan reyotnya itu sampai belum bangun kalau jembatan itu sudah BERUBAH dan DIBANGUN dengan bukti nyata, bukan sekedar akan, akan, akan saja.

Memang sampai saat ini banyak kampret yang suka tidur terbalik hingga terjatuh sampai gegar otak, yang membuatnya lupa Indonesia pelan namun pasti sudah berubah ke arah yang lebih baik. Sayang sekali, yang mereka baca hanya berita yang penuh HASUTAN saja, berita POSITIP tentang pembangunan Indonesia yang luas dan banyak ini terlewatkan. Apakah kemampuan NALAR mereka dalam mencari kebenaran memang hanya sampai dengkul saja?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperlihatkankan bukti-bukti pembangunan yang dilakukan pada masa kepemimpinannya melalui akun Facebook miliknya.

Pada Jumat (26/2/2016) malam ini, Jokowi menampilkan tiga foto yang merupakan contoh dari 10 buah jembatan yang sudah diperbaiki di Banten. Dari tiga foto itu, diperlihatkan perbandingan sebelum dan sesudah perbaikan.

Jika sebelum diperbaiki, jembatan tampak reyot dengan tambalan kayu di mana-mana sebagai pijakan kaki setiap penyeberang yang melintas.

Setelah dibangun, jembatan itu kini sudah berbahan baja yang tentunya lebih kuat.

Melalui akun Facebook miliknya, Jokowi merinci 10 jembatan di Banten yang sudah diperbaiki itu yakni

1. Jembatan Kolelet
2. Jembatan Ranca Wiru
3. Jembatan Leuwi Loa
4. Jembatan Cisimeut
5. Jembatan Cigeulis
6. Jembatan Cidikit
7. Jembatan Cicariu
8. Jembatan Bojong Apus
9. Jembatan Cihambali
10. Jembatan Cidadap

"Meskipun proyek kecil, tapi jembatan-jembatan tersebut akan sangat berguna bagi anak-anak sekolah dan petani yang membawa hasil panennya ke pasar untuk dijual," tulis Jokowi.

Salam NKRI Raya!

Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Ini Bukti Langsung Jembatan Kecil Yang Sudah Diperbaiki Pemerintahan Jokowi-JK"