Selamat Datang - Wellcome

Jokowi Pasang Dasi dan Menunggu Dibully Hatersnya

SUARA KAMI - Saat Presiden Jokowi akan melantik 10 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk negara-negara sahabat, sebelum acara dimulai, Jokowi berdiri menghadap cermin besar, dan memasang dasi merah marun di antara kerah kemeja putihnya. Rambut Jokowi pun telah disisir rapi dan klimis.

Jokowi Pasang Dasi dan Menunggu Dibully Hatersnya
Presiden Jokowi Pasang Dasi (Foto: Facebook)

Semua persiapan itu terekam dalam sebuah foto yang diunggah lewat akun Twitter-nya, @jokowi. "Segera melantik 10 Duta Besar Republik Indonesia untuk negara sahabat di Istana Negara -Jkw," tulis Jokowi, Kamis (25/2/2016).

Tentu saja itu berita biasa, memang Presiden dalam menyambut tamu penting ritualnya demikian dari dulu. Berhubung sekarang era medsos yang gila-gilaan, bisa jadi Presiden Jokowi akan dibully para haters dari kaum DUNG DUNG PRET yang terbuang dari kumpulan Jonruwet bin runyam itu.

Kalau ternyata tidak ada haters yang membullinya, barangkali kemampuan mereka sudah menurun atau kehabisan nasi bungkus yang sering ditukar pulsa itu? Ah kita tunggu aksi mereka buat hiburan para netizen di seluruh Indonesia ini, tanpa mereka, seperti Kampret tanpa Kutu Kupret.

Salam NKRI Raya!

Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Jokowi Pasang Dasi dan Menunggu Dibully Hatersnya"