Selamat Datang - Wellcome

Ketika Agum Gumelar Dibenturkan dengan Jokowi oleh Berita Web Abal-abal Penuh Gombalan Itu

SUARA KAMI - Web abal-abal POSMETRO yang selalu memberitakan HOAX kembali membuat berita yang menggelikan dengan judul "Kita yang salah, kenapa tempo hari pilih Jokowi" dengan mengutip seorang tokoh yang terkenal Post Power Syndrom karena gagal menjadi Gubernur Jabar ketika diusung PDIP itu, mulai dibenturkan dengan Presiden Jokowi dalam kasus PSSI.

Ketika Agum Gumelar Dibenturkan dengan Jokowi oleh Berita Web Abal-abal Penuh Gombalan Itu
Ketua Tim Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar (Foto: google)

Kata POSMETRO :
Agum Gumelar menyesali pilihannya dalam memproteksi Jokowi pada masa kampanye Pilpres 2014 itu. Pasalnya, Jokowi EMOH MENEMUINYA untuk sekaligus mendengarkan curhatannya terkait pembekuan yang dilakukan terhadap PSSI.

FAKTANYA :
Presiden Joko Widodo memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi dan Ketua Tim Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar, untuk melakukan pembahasan terkait kemungkinan pencabutan pembekuan PSSI.

Dari sini saja web abal-abal POSMETRO sudah melakukan pembohongan publik dengan mengatakan Jokowi EMOH MENEMUI Agum Gumelar.

POSMETRO : “Mungkin bukan Jokowi yang salah. Justru kita yang salah. Kenapa tempo hari harus memilih Jokowi,” begitu kira-kira pernah disampaikan oleh Agum Gumelar.

JAWAB : Akhirnya POSMETRO hanya bisa menulis dengan kalimat opininya sendiri dengan ditambahi kata KIRA-KIRA.

Media abal-abal memang berusaha keras untuk mengadu para pendukung Jokowi dengan cara apa saja, Agum Gumelar sendiri memang pendukung Jokowi, mana mungkin Jokowi tidak mau menemuinya demi perbaikan PSSI?

Jadi dari 2 alinea saja kita sudah tahu kalau Posmetro hanya bisa MEMELINTIR berita seperti web-web GOMBAL lainnya, dengan tujuan untuk MENGADU DOMBA saja. Dan pembaca silahkan menganalisa lebih lanjut, partai mana yang paling sering melakukan PEMELINTIRAN BERITA selama ini?

Berhati-hati dan telitilah dalam menyimak suatu berita, jangan mudah percaya begitu saja.

Salam NKRI Raya!

Oleh: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku
Sumber: Halaman Facebook

0 Response to "Ketika Agum Gumelar Dibenturkan dengan Jokowi oleh Berita Web Abal-abal Penuh Gombalan Itu"