Selamat Datang - Wellcome

Ruhut Sitompul: AHOK sudah Memberi Bukti, Calon Lainnya Baru Janji

SUARA KAMI - Apa yang dikatakan Ruhut Sitompul pada topik yang kami paparkan ini betul sekali. Tentu pujian yang dilontarkan politisi dari Partai Demokrat ini bukan sekedar pujian belaka. Tapi telah merasakahn hasil kinerja dari Gubernur DKI Jakarta AHOK Basuki Tjahaya Purnama. Sekarang, semua kembali kepada warga Jakarta. Mau memilih yang sudah pasti atau mau memilih yang memberi angan-angan belaka. Semua tergantung Anda. Sebelum Anda beranjak dari kursi Anda, alangkah baiknya simak selanjutnya apa yang dikatakan oleh Ruhut "bang Poltak" Sitompul di bawah ini.

Ruhut Sitompul: AHOK sudah Memberi Bukti, Calon Lainnya Baru Janji
Kekompakan Ahok dan Jokowi (Foto: Facebook)

RUHUT SITOMPUL : AHOK SUDAH MEMBERI BUKTI, CALON LAINNYA BARU JANJI
Bila saatnya tiba akan ada "perkawinan politik" antara Teman Ahok dan partai politik, bahkan PDIP pun ada tanda-tanda dukungannya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) hadir pada acara haul peringatan 3 tahun wafatnya mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas di kediaman Megawati Soekarnoputri. Ahok bahkan pulang agak belakangan setelah acara itu.

"Pak Ahok masuk ke dalam, satu meja tadi. Presiden di kanan Ibu Iriana sebelah kiri Ibu Mega. Di sebelah Bu Mega Pak JK. Di sebelah Pak JK, Pak Try Sutrisno. Di depan lembaga negara, DPD, DPR," kata politikus PD Ruhut Sitompul usai acara di kediaman Mega, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Menurut pengamatan Ruhut, suasana pertemuan itu terlihat santai. Terlihat obrolan hangat terjalin di situ.
"Kan aku sudah bilang antara Pak Ahok dan Bu Mega ada chemistry. Jadi orang mau bilang apa, kan aku yang bilang kalau lihat gesturnya, Bu Mega sayang sama Pak Ahok," imbuh Ruhut.

Setelah itu Ruhut pun berkata bahwa Ahok adalah cagub yang sudah terbukti. Dia berharap ada titik tengah antara Ahok dengan PDIP.

"Saya dari Teman Ahok, kita win-win solution lah. Apa pun yang terbaik, Ahok adalah aset kita. Lihat di mana-mana sudah rapi, Makannya aku bilang kepada calon yang lain, hey kalian masih memberi janji, ahok sudah memberi bukti," pungkas Ruhut. (Detik.com)

Salam NKRI Raya!

Tulisan ini disadur dari Halaman facebook: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Ruhut Sitompul: AHOK sudah Memberi Bukti, Calon Lainnya Baru Janji"