Selamat Datang - Wellcome

[SEBARKAN] Salut Lihat AHOK Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia

SUARA KAMI - Basuki Tjahya Purnama, yang sering disapa dengan sebutan AHOK, adalah Kepala Daerah Provinsi terbaik di Indonesia. Tapi mengapa masih saja ada para petinggi parpol yang ingin menjatuhkan atau melengserkan Gubernur terbaik ini?.

[SEBARKAN] Salut  Lihat AHOK Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia

Apakah para parpol yang ada di negri ini sangat menginginkan pemimpin yang bodoh dan tukang korupsi?

Ingat!!!! Saat ini Hanya Nasdem dan Hanura yang tetap komitmen mendukung AHOK meskipun gubernur terbaik ini maju melalui jalur Independens sebagai Calon Gubernur pada pemilu kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun 2017 yang akan datang. Artinya baru dua parpol ini yang benar-benar mendengarkan suara dan aspirasi rakyat. Kalau parpol lain mungkin lagi sibuk cari uang mahar untuk calon yang akan mereka usung.

Mari kita simak Kliping Berita berikut:
Ahok Sabet 4 Piala Penghargaan dari Bappenas
RAKYATKU.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berhasil menyabet 4 Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 dari Bappenas, saat acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/5/2016).

4 Penghargaan itu diberikan kepada pria yang tenar disapa Ahok itu karena dianggap berhasil memberikan perubahan di DKI Jakarta. Penghargaan itu diberikan oleh Kepala Bappenas Sofyan Djalil di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla para Menteri Kabinet Kerja serta Gubernur se-Indonesia yang hadir.

4 penghargaan yang berhasil disabet Pemprov DKI masing-masing, Provinsi dengan Perencanaan Terbaik. Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Satu lagi yakni Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Ahok Sabet 4 Piala Penghargaan dari Bappenas

Ahok pun langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jakarta yang sudah bersinergi dengan baik kepada pemerintah selema masa kepemimpinannya berlangsung.

"Terima kasih untuk seluruh warga dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI. Kedepan harus dipertahankan dan semakin bagus lagi," kiata Ahok di jejaring sosial, Instagram.
(Sumber: http://news.rakyatku.com/read/4103/2016/05/11/ahok-sabet-4-piala-penghargaan-dari-bappenas)

DKI Jakarta Raih 4 Penghargaan Provinsi Terbaik Se-Indonesia

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meraih empat penghargaan dari pemerintah pusat dalam penutupan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Istana Negara, Rabu (11/5/2016) pagi.

Keempat penghargaan itu, yakni Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Provinsi dengan Perencanaan Progresif, serta Provinsi Terbaik I kategori tingkat pencapaian Millenium Development Goals (MDGs) tertinggi tahun 2015.

Secara simbolis, empat penghargaan itu diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Ahok, raihan empat penghargaan itu merupakan kali pertama bagi Pemprov DKI.

"Ini baru pertama kali dalam sejarah," kata Ahok setibanya di Balai Kota, Rabu siang.

Ahok mengaku tidak tahu kenapa Pemprov DKI terpilih untuk meraih empat penghargaan itu. Namun, ia menduga semuanya karena pejabat Pemprov DKI giat melakukan presentasi program unggulan, di antaranya e-musrenbang, e-budgeting, hingga Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Ke depannya, Ahok mengaku tidak mau memikirkan bagaimana cara untuk mempertahankan empat penghargaan itu. Dia menyatakan hanya akan fokus bekerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kami hanya fokus kerja aja untk pencapaian target. Kami tidak berpikir banyak soal penghargaan sebenarnya, kerja aja."

"Kalau dapat penghargaan ya kami terima kasih kepada Bappeda yang kerja sangat bagus, SKPD sangat bagus. Lumayan lho, saya juga kaget dapat empat penghargaan," ujar Ahok. (Alsadad Rudi/Kompas.com)
(Sumber: http://nationalgeographic.co.id/berita/2016/05/dki-jakarta-raih-4-penghargaan-provinsi-terbaik-se-indonesia)

Itulah AHOK, yang mana para pasukan dung-dung pret berusaha menjatuhkan dia, sementara AHOK membuat tempat tinggal para Dung-dung Pret ini menjadi Provinsi Terbaik. Silahkan Anda menilai sendiri. Salam NKRI.***

0 Response to "[SEBARKAN] Salut Lihat AHOK Jadi Gubernur Terbaik di Indonesia"