Selamat Datang - Wellcome

AHOK itu Bukanlah SUPERMAN Tapi Rela Mati Untuk Rakyatnya

SUARA KAMI - Saya tertawa membaca Judul Berita ini: "Biem Benjamin: Jakarta Nggak Butuh Superman".

AHOK itu Bukanlah SUPERMAN Tapi Rela Mati Untuk Rakyatnya
Sumber: detik.com

"Mau kelola Jakarta nggak butuh superman. Orang bodoh bisa, tinggal bagaimana mengakomodirnya. Semua yang ada di ruangan ini juga bisa jadi gubernur," kata Biem dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya bertajuk Kontestasi Pilkada DKI di Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016) seperti dilansir oleh detik.com.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah yang Bilang Jakarta Butuh Superman itu siapa yah? Hehehehe. Lucu toh....

Yang jelas, Jakarta itu butuh Pemimpin yang tegas, mampu, tahan banting, gak gampang terpengaruh, berani mengambil risiko dan lain sebagainya yang bersifat positif demi rakyat yang dipimpinnya. Disamping itu seorang pemimpin harus memiliki kapasitas sebagai pemimpin, percaya diri, takut akan Tuhan yang utama serta Tidak Korupsi. Dan saat ini AHOK orangnya, AHOK pun sudah membuktikannya selama memimpin Ibukota Republik Indonesia, DKI Jakarta sebagai Gubernur.

Dibawah ini saya mengutip komentar seseorang di salah satu Group Facebook yang mengatakan bahwa:

1. Ahok bukan DERMAWAN, tapi Ahok bisa melihat dan memberi Rumah tinggal yang layak bagi warga DKI Jakarta yang selama ini hidup di pinggiran kali dan trotoar.

2. Ahok bukan SUPERMAN, tapi Ahok mampu memberikan jebakan pada koruptor yang tidak ada cela untuk mengambil uang rakyat DKI Jakarta.

3. Ahok bukan PAHLAWAN, tapi Ahok rela mati demi membela uang rakyat yang akan di rampok para koruptor DKI Jakarta.

AHOK itu Bukanlah SUPERMAN Tapi Rela Mati Untuk Rakyatnya
Sumber: Tribunnews

Kami kira dengan Ketiga point di atas bisa memberikan pencerahan kepada Biem Benjamin. Maaf ya pak Biem, kami tidak menggurui Anda. Tapi kami hanya memaparkan fakta yang ada. Selamat bertarung pak di kancah perpolitikan ibukota NKRI. Salam. Semoga tulisan ringan ini bisa bermanfaat untuk pak Biem. Tuhan memberkati.***

0 Response to "AHOK itu Bukanlah SUPERMAN Tapi Rela Mati Untuk Rakyatnya"