Selamat Datang - Wellcome

Heboh... Goyang Dumang AHOK Membuat Para Tentara Ngakak Bahagia

SUARA KAMI - Hari ini, tepatnya 5 Oktober 2015 adalah Hari Ulang Tahun Tentara Republik Indonesia yang ke 70 tahun. Tak ketinggalan Gubernur DKI Jakarta ikut memeriahkan acara tahunan bagi Angkatan Bersenjata Republlik Indonesia ini. Simak saja ulasan Mas Toni di bawah ini seperti yang telah dilansir dalam Halaman Facebook milik pribadinya.

Heboh... Goyang Dumang AHOK Membuat Para Tentara Ngakak Bahagia
Gubernur DKI Jakarta Ahok Bergoyang Dumang bersama TNI di hari HUT TNI ke 70 tahun
(Foto: Facebook)


Heboh... Goyang Dumang AHOK Membuat Para Tentara Ngakak Bahagia

Sejuta caci dan maki sepertinya tak pernah henti buat menghabisi Ahok Gubernur DKI itu, namun beliau memang seorang petarung yang pantang mundur, selama yang ia lakukan demi rakyat dan tetap jujur tanpa korupsi.

Ahok tak ragu untuk tetap bahagia dengan semua itu, sebab ia bekerja tanpa beban, tanpa TRIK keserakahan, hanya berdasar UU yang ada itu terus berjalan. Bahkan ia pun mengajak berjoget Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian seusai upacara HUT ke-70 TNI di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Senin (5/10/2015) siang.

Akhirnya, Ahok bersama petinggi TNI dan warga yang hadir berjoget di depan panggung hiburan. Makin seru saja, saat para pengawal masing2 pejabat ikutan sibuk mengamankan lokasi buat joget itu, maklum berbaur dengan penonton.

Daripada repot menjaganya, akhirnya beberapa tentara sambil bersorak mengangkat tubuh Basuki yang besar. Disusul kemudian Teddy dan Tito secara bergantian ikut diangkat. Basuki, Teddy, serta Tito naik ke panggung hiburan dan kembali berjoget. Hingga lagu selesai, Basuki tampak asyik dan luwes berjoget dangdut.

Keluwesan Basuki kembali terlihat di lagu kedua. Mereka berjoget ke kanan dan ke kiri ala TNI (lagu dan tarian tradisional asal Maumere, Nusa Tenggara Timur). Awalnya, Basuki hanya bertepuk tangan sambil mengamati gerakan poco-poco. Namun, seiring alunan musik, gerakan tangan dan kakinya mulai dapat mengikuti gerakan para istri personel TNI.

Menariknya lagi, saat biduan menyanyikan lagu "Goyang Dumang", Basuki yang masih memakai seragam pelantikan berwarna putih tak malu-malu berjoget. Bahkan, goyangannya terlihat lebih heboh dibanding dua lagu sebelumnya.

Bak seorang penyanyi dangdut andal, Basuki mengangkat kedua jempolnya dan menggoyangkan seluruh badannya mengikuti irama. Dia bahkan sempat lompat-lompat di atas panggung layaknya penyanyi rock. Tak hanya itu, ia juga menggoyang-goyangkan kedua bahunya dengan luwes.

Aksi Basuki ini mengundang perhatian serta gelak tawa anggota TNI serta istri yang turut berada di atas panggung. Aksinya juga membuat para tamu hadirin bersorak histeris sembari bertepuk tangan. Seorang personel TNI yang berasal dari Angkatan Darat terlihat terkejut dengan aksi Basuki. Ia tak henti-hentinya tertawa menonton kehebohan Basuki.

"Itu Gubernur kayak habis 'minum'. Jangan-jangan sayur yang dimakan tadi di tumpeng ada bahan lainnya tuh. Ha-ha-ha lucu banget, enggak ada malunya," kata dia tertawa bahagia.

Begitulah sekilas selingan, bahwa Ahok masih bisa bahagia bersama para tentara walau diancam dengan berbagai agitasi dan bully, kenapa demikian? Sebab TNI ada di belakang Ahok, mendukung kebijakan sang Gubernur dan selalu siap mengamankan dari segala ancaman yang tertuju pada Ahok.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

0 Response to "Heboh... Goyang Dumang AHOK Membuat Para Tentara Ngakak Bahagia"